Buku Tamu

=Isikan Buku Tamu Anda=>
SHOUT

Minggu, 23 Desember 2012

Sebercik cahaya dari sang bidadari



Dikala malam telah tiba
Kurasakan gelap yang tiada tara
Sepi menerpa jiwa yang gundah gulana
Rindu menyilimuti dada
            Tapi di balik kegelapan
            Kurasakan ada sebercik cayaha dalam hadapan
            Cahaya itu laksana penerang di kegelapan
            Cahaya yang tak bisa di lupakan
Aku tak kuasa untuk tidak melihatnya
Aku coba langkahkan kaki yang telah terluka, tapi tak bisa
Aku kumpulkan tenaga seadanya
Dan aku merayap untuk mencapai cahayanya
            Setalah tiba di sana
            Mataku terpana akan sesosok wanita
            Wanita yang sangat anggun bentuknya
            Wanita yang sangat mempesona
Perasaan penasaran menyelimuti dalam hati
Tapi diri ini tak layak untuk memiliki
Setelah mata ini terbangun sendiri
Aku sadari bahwa wanita itu adalah seorang bidadari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar