Buku Tamu

=Isikan Buku Tamu Anda=>
SHOUT

Kamis, 27 Desember 2012

Puisi “Bidadari Penyelamat”


Ketika jiwa ini sepi
Ketika raga ini tak ada yang menemani
Dan ketika diri ini tak sanggup berdiri
Kau datang bagaikan anugrah Illahi
    Aku sangat bahagia
    Aku sangat tak menduga
    Dan aku sangat tak menyangka
    Dirimu datang untuk menemani diriku yang hina
Terima kasih atas waktumu
Terima kasih atas kasihmu
Dan terima kasih atas kesempatanmu
Yang slama ini aku harapkan darimu
    Kaulah yang aku dambakan
    Kaulah yang aku impikan
    Dan kaulah yang mampu menenangkan
    Hingga kini ku sebut kau “bidadari penyelamat” dalam kegelapan

2 komentar:


  1. Sebuah lirik Lagu teruntuk Chelsea FC. Lagu ini bergenre rock dan sedang dalam proses mastering. In shaa Allah akan saya share kembali kepada True Blues semuanya... #THISISCISC #WEAREFAMILY

    CHELSEAKU By. Ian Cubero CISC BALIKPAPAN

    We love you Chelsea, we do
    We love you Chelsea, we do
    We love you Chelsea, we do
    Oh Chelsea we love you

    Kami bukan hanya sekedar fans biasa
    Yang teriak girang di saat kami menang
    Chelsea Indonesia Supporters Club tunjukan
    Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan

    Reff.
    Chelsea.. Chelsea.. Idola Kami
    Chelsea.. Chelsea.. Kau kan slalu di hati
    Chelsea Oh Chelsea.. Birukan langit
    Chelsea Oh Chelsea.. Berkibarlah lebih tinggi

    Flying High up in the sky
    We’ll keep the blue flag flying high
    From Stamford Bridge to Wembley
    We’ll keep the blue flag flying high

    BalasHapus