Buku Tamu

=Isikan Buku Tamu Anda=>
SHOUT

Rabu, 26 Desember 2012

Puisi “Akhir”



Aku sadari yang ku miliki
Aku mengerti apa yang ku cari
Dan aku tahu bahwa diriku tidak suci
Untuk menuju ke jalan Illahi
        Telah banyak dosa ku perbuat
        Terlalu banyak maksiat
        Dan aku meremehkan kata “tobat”
        Hingga aku merasa sekarat
Aku tak tahu haru berbuat apa???
Aku sudah jatuh dalam lumbung dosa
Aku tak kuat dalam sengsara
Yang akan aku rasakan ketika jiwa ini lenyap dari dunia
        Aku mau seperti para ulama’
        Ulama’ yang slalu dalam syari’at
        Ulama’  yang menerangkan hati yang tersesat
        Dan ulama’ yang terhindar dari maksiat
Namun apakah aku bisa???
Apakah aku mampu melakukannya???
Dan apakah aku bisa merubahnya???
Kecuali “Akhir” yang akan menjawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar