Buku Tamu

=Isikan Buku Tamu Anda=>
SHOUT

Senin, 24 Desember 2012

Puisi “ Tinggal Harapan”



Begitu lama aku menanti
Begitu lama pula kupandangi fotomu ini
Hingga tak terasa mulai kusam dengan sendiri
Hanya ini yang ku miliki
    Taukah kamu tentang diri ini???
    Diri ini merindukan hadirnya sang pujaan hati
    Diri ini telah mengharapkan hadirmu di sisih
    Dan diri ini telah menaruh harapan besar di hati
Tapi apa balasmu???
Hanya luka yang kau berikan padaku
Luka yang sangat pedih kau goreskan di hatiku
Hingga kurasakan diri ini menangis sedang sedu
    Aku sadar siapalah diri
    Aku sadar akan kemampuan yang aku miliki
    Aku sadar betapa hinanya diri di matamu sang bidadari
    Dan akupun sadar ku tak mungkin memiliki
Tapi harapanku sudah begitu besar
Harapan yang slama ini kupertahankan dengan tegar
Dan harapan yang membuatku bisa bertahan
Tapi harapan tinggallah harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar