Buku Tamu

=Isikan Buku Tamu Anda=>
SHOUT

Minggu, 23 Desember 2012

Arti seorang Kawan



Ketika pertama kali kita di lahirkan di bumi ini, kita sadari bahwa hidup kita hanya bersama orang tua dan keluarga kita saja.
Setelah kita beranjak dewasa barulah kita mengenal dunia luar, dunia luar tidaklah sempit seperti yang kita duga sewaktu kita masih kecil, pertama masuk dunia luar, kita terasa hidup sebatang kara, sebelum kita mengenal atau menemukan seseorang yang kita sebut sebagai kawan.
Kawan adalah seseorang yang selalu ada untuk kita, dimanapun kita butuh, pasti dia akan datang dan menemani kita, ketika kita butuh hiburan, mereka rela menyisakan sedikit waktunya untuk menghibur kita, ketika kita sedih dan lagi ada masalah, mereka siap membantu walaupun Cuma sekedar memberi solusi, ketika kita sedang tidak ada biaya, mereka siap berpatungan demi memberikan dana untuk kita, ketika kita sedang sakit, mereka siap untuk merawat kita.
Banyak sekali presepsi mengenai seorang kawan, yang terpenting dari segalanya adalah jagalah kawanmu, jangan kamu manfaatkan kawanmu saja, tapi rangkullah merekah, peluklah mereka, genggamlah tangan mereka, dan jangan sampai kamu mengecewakan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar